Tyson Ungkap Pikirannya Tentang Duel Vs Roy Jones Jr

Tyson Ungkap Pikirannya Tentang Duel Vs Roy Jones Jr

Banyak yang mengemukakan kekhawatiran mengenai pertarungan Tyson vs Roy Jones.

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, mengungkapkan apa dengan tebersit di pikirannya tentang pertandingan yang akan datang. Mantan jempolan dunia sejati ini akan bertemu Roy Jones Jr dalam pertarungan eksibisi pada 12 September 2020 di Dignity Health Sports Park di California, Amerika Serikat.

“Ego saya bermain-main dengan saya dan saya berkata, ‘Tidak, Anda pikir Anda terbang? Anda bukan pecundang. Seorang amatir dapat masuk ke sini dan mendaulat Anda, Anda lebih baik memperoleh di atas permainan Anda. Anda ingin dipermalukan di depan orang-orang ini? ‘” ujar Tyson dikutip dari Talksport , Sabtu (1/8). “Lalu ego yang lain berkata, ‘Persetan denganmu, perhatikan barang apa yang akan saya lakukan’. ”

Tyson mengikatkan dengan tertawa, menunjuk ke kepalanya, dan berkata, “Anda tidak cakap apa yang terjadi di sini. ”

Banyak dengan mengemukakan kekhawatiran tentang pertarungan antara ‘Iron Mike’ yang berusia 54 tahun dan Jones Jr dengan berusia 51 tahun.

Namun Tyson menegaskan mentalitasnya sudah kembali. “Bagaimana mengatakan tersebut? Saya seorang annihilator, berpikir tak ada yang bisa menyamai kami, ” kata Tyson menegaskan. “Saya pejuang terhebat, bagaimana mungkin saya tidak mengambil kesempatan ini? ”