tottenhama-resmi-bajak-kiper-atalanta-1

Tottenham Resmi Bajak Kiper Atalanta

Ia bertekad untuk menunjukkan bahwa dia bisa menjadi masa depan Tottenham.

REPUBLIKA. CO. ID,   LONDON — Tottenham telah mengontrak kiper Atalanta Pierluigi Gollini dengan kehormatan pinjaman selama satu musim, dengan opsi untuk menjadikannya kesepakatan permanen. Gollini merasakan terhormat bisa berada di klub besar.  

Pemain berusia 26 tahun itu menjadi rekrutan baru musim panas ini & akan menantang Hugo Lloris untuk memperebutkan posisi nomor satu di klub London mengadukan tersebut.  

“Ini adalah perasaan dengan luar biasa. Saya benar senang untuk kesempatan tersebut. Ini adalah klub tinggi. Ini kesempatan yang sangat bagus bagi saya, jalan besar, ” kata Gollini dikutip dari Independent, Sabtu (24/7).  

“Saya benar-benar diberkati & bangga berada di sini dan saya senang menjelma bagian dari klub tersebut dan bergabung dengan tim pemain hebat ini, ” ujar dia menambahkan.  

Ia percaya diri karena merasa masih muda meski tidak sungguh-sungguh muda. Ia bertekad untuk menunjukkan bahwa ia bisa menjadi masa depan Tottenham. “Jelas sekarang saya pada sini bersama Hugo dan saya sangat menghormatinya, ” katanya.  

“Dia adalah legenda persatuan ini, dia kapten, juara dunia, jadi bagi aku ini adalah hak sempurna, suatu kehormatan untuk berlaku dengannya dan berlatih dengannya dan saya yakin saya bisa belajar banyak darinya, ” kata dia memasukkan.