terlindas-truk-pengendara-asal-dramaga-tewas-di-tempat-1

Terlindas Truk, Pengendara Asal Dramaga Tewas di Tempat

Polres Enau masih mencari truk tronton yang kabur dan tidak diketahui plat nomornya.

REPUBLIKA. CO. ID, BOGOR — Pengendara motor berinisial AH (22 tahun) mengalami kecelakaan dengan truk tronton di Jalan Raya Dramaga, Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jumat (25/6). Akibatnya, laki-laki itu langsung tewas dunia di tempat.

Kanit Laka Lantas Polres Enau, Ipda Angga Nugraha mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar jam 10. 00 WIB. Era itu, korban sedang maju dari arah Dramaga menuju Ciampea menggunakan motornya.

“Ketika lagi menyusul truk tronton dari kiri, di depannya itu tersedia angkot yang sedang mundur, ” kata Angga kala dihubungi di Kabupaten Enau, Jawa Barat, Jumat (25/6).

Angga melanjutkan, kemudian korban berusaha menghindari angkot tersebut, dengan berjalan ke sisi kanan. Nahas, kendaraan korban diduga kering kendali hingga akhirnya terjatuh dan masuk ke di kolong truk tronton. Namun, hingga saat ini, truk tronton tersebut belum diketahui plat nomor dan identitas sopirnya.

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia di lokasi. Angga menuturkan, saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi karena truk tronton terus melanjutkan perjalanannya atau kabur.

“(Korban) hilang kendali dan terbenam masuk ke dalam lombong truk tronton dan terlindas. Kemudian korban dibawa ke RS Medika Dramaga. Namun (truk tronton) masih pada penyelidikan, ” ujar Angga.