abu-dhabi-luncurkan-tourism-365-guna-promosikan-wisata-1

Tepung Dhabi Luncurkan ‘Tourism 365’ Guna Promosikan Wisata

IHRAM. CO. ID, ABU DHABI — Perusahaan Pameran Nasional Abu Dhabi (ADNEC) yang merupakan bagian dari ADQ, telah mengeluarkan ‘Tourism 365’. Perusahaan terakhir ini akan menciptakan peluang perjalanan yang penuh kemahiran bagi wisatawan Abu Dhabi.

Tak hanya itu, ‘Tourism 365’ akan berupaya meningkatkan posisi emirat secara regional dan global, di sektor pariwisata yang lebih umum.

Peluncuran perusahaan ini sejalan dengan posisi baru ADNEC untuk menjunjung pertumbuhan Abu Dhabi sebagai tujuan wisata, meningkatkan tamu rekreasi, pengalaman wisatawan, dan memperpanjang masa tinggal itu di ibu kota UEA.

Dilansir pada Khaleej Times , Rabu (23/6), ‘Tourism 365’ akan bekerja sebanding dengan pemangku kepentingan istimewa di seluruh sektor wisata Abu Dhabi dan UEA.

  Managing Director dan Group CEO of Abu Dhabi National Exhibitions Company, Humaid Matar Al Dhaheri, menyebut di meluncurkan ‘Tourism 365’, ADNEC terus berupaya memenuhi strateginya dalam mengembangkan sektor turisme Abu Dhabi.

“Melalui penguatan dan pengembangan portofolio bisnis kami pada bidang pariwisata, serta memperluas untuk memasukkan pariwisata rekreasi, kami secara aktif menguatkan dampak ekonomi Grup ADNEC. ‘Tourism 365’ akan mengangkat peran penting menumbuhkan emirat Abu Dhabi sebagai salah satu tujuan wisata terkemuka di Timur Tengah, ” sekapur dia.

Upaya ini disebut akan dilakukan melalui kolaborasi erat secara mitra di seluruh zona pemerintah dan swasta, terutama Departemen Kebudayaan dan Pariwisata – Abu Dhabi (DCT Abu Dhabi). Di sisi lain, kerja sama juga dijalin dengan perusahaan lokal dan global yang memiliki spesialisasi dalam sektor istimewa ini.

Tourism 365 juga disebut mau memungkinkan inovasi di semesta sektor pariwisata, meningkatkan daya tarik emirat bagi pengunjung internasional, serta menampilkan semua sumber daya yang bisa ditawarkan Abu Dhabi pada Timur Tengah.

ADNEC telah menunjuk awak yang berkualifikasi tinggi buat memimpin entitas baru ini. Mereka memastikan staf kongsi sepenuhnya memenuhi syarat untuk memimpin inisiatif penting itu.

ADNEC telah memiliki lima hotel pada portofolionya. Sebelumnya pada 2021, ADQ mengalihkan dua hotel di bawah manajemen ADNEC: Pulau Anantara Sir Kaum Yas dan Resor Tanah Anantara Qasr Al Sarab.

Mereka serupa berupaya meningkatkan kontribusinya dengan lebih luas ke sektor pariwisata. Selain kedua hotel ini, aset hotel ADNEC juga mencakup Andaz Debu Dhabi Capital Gate, Aloft Abu Dhabi dan Aloft ExCel London.