sungjae-btob-resmi-keluar-dari-wajib-militer-1

Sungjae BTOB Resmi Keluar sebab Wajib Militer

Sungjae menyebut selesaikan wajib militer lebih kausa untuk mencegah penyebaran Covid

REPUBLIKA. CO. ID,   SEOUL — Yook Sungjae BTOB mengadakan siaran langsung di Instagram pada Jumat (1/10) untuk berbicara dengan para penggemarnya.

Selama pancaran, Yook Sungjae berbagi kalau ia telah selesai biro militer lebih awal dalam 26 September. Untuk menghalangi penyebaran COVID-19, tentara tidak diharuskan kembali ke pangkalan mereka setelah liburan final mereka, yang secara efektif mengakibatkan selesai lebih pangkal.

“pekan berarakan, saya pergi liburan final saya sebelum keluar. Kami bersama orang tua saya sampai sekarang. Saya senang bisa berbagi status beta dengan semua orang laksana ini, ” ujar Sungjae dilansir di Soompi, Sabtu (2/10).  

“Saya tetap sehat serta melakukannya dengan baik. Saya pikir saya melakukannya secara cukup baik untuk memulihkan semua hal yang sudah saya alami. Saya sangat merindukan memiliki kehidupan biasa seperti ini, ” sendat Sungjae tentang wajib militernya.

Dia berbagi cintanya untuk Melody, fandom BTOB, dan mengatakan kalau setiap hari ia membuktikan media sosial dan melihat bahwa banyak orang menunggunya kembali.  

“Terima kasih kepada kalian semua, saya dapat menyelesaikan wajib militer saya dengan kesehatan yang baik. Hamba juga melihat iklan dengan dipasang para penggemar di Times Square New York tahun lalu. Saya sudah terbiasa memiliki rambut rendah dan itu sangat damai. Rasanya baru kemarin kami pergi ke salon buat memotongnya, tapi waktu berjalan sangat cepat, ” tutur Sungjae.

Yook Sungjae juga berbicara tentang anggota BTOB lainnya. Menurutnya, Eunkwang (leader BTOB) sah mengalami kesulitan memimpin BTOB tanpanya. “Saya ingin cepat memulai promosi lagi. Saya belum bisa bertemu mereka karena COVID-19. Saya ingin bergegas dan segera bertemu dengan mereka. ” lanjutnya.

Yook Sungjae mendaftar pada 11 Mei 2020, dan tanggal formal keluarnya adalah 14 November 2021.