Porsche akan Hadirkan 911 Targa 4S Heritage Design Edition

Porsche akan Hadirkan 911 Targa 4S Heritage Design Edition

Porsche 911 Targa 4S Heritage Design Edition memadukan teknologi & desain lawas.

REPUBLIKA. CO. ID,   STUTTGART–Dalam insdustri otomotif, produk yang memadukan unsur futuristik serta unsur klasik memang memiliki tempat tersendiri di pasar. Oleh karena itu, Porsche pun akan menghadrikan Porsche 911 Targa 4S Heritage Design Edition.

Dilansir dari Car and Driver pada Selasa (2/6), Porsche 911 Targa 4S Heritage Design Edition adalah mobil edisi terbatas yang memadukan jarang kecanggihan teknologi Porsche masa saat ini dan desain Porrsche pada kurun 50 dan 60-an.

Artinya, lewat produk ini, oleh karena itu pengendara dapat menikmati keunggulan performa sekaligus bernostalgia dengan elemen pola yang mengingatkan memori di masa tahun 50 dan 60-an. Apalagi, elemen heritage itu dihadirkan bagus dari sisi eksterior maupun interior.

Mobil berpenggerak 4 roda ini sendiri ditawarkan dalam warna Cherry Red Metallic, Black, Guards Red dan GT Silver Metallic. Warna ekstrior itu lalu dihiasi dengan grafis atau decal nomor lambung di bagian kemungkinan. Nantinya, nomor start itu kendati dapat dipesan sesuai dengan keinginan atau nomor keberuntungan konsumen.

Selain itu, grafis ikonik juga disematkan di bagian bonnet yang melintang dari lampu ajaran hingga pilar A. Kemudian, cetakan ini juga dilengkapi dengan historical Porsche crest of 1963 dalam tutup bagasi depan dan penghabisan hub roda.

Zona, di bagian kabin, lambang 1963 pun kembali menyiratkan aura nostalgia. Seluruh lambang ikonik itu disematkan pada headrest, setir dan pada kunci mobil. Untuk balutan kulit, edisi ini menggunakan tema bicolor perpaduan krem dan merah ataupun hitam.

Rencananya, Porsche 911 Targa 4S Heritage Design Edition ini akan diluncrukan dalam ujung musim panas. Soal kehormatan, kemungkinan produk ini akan ditawarkan dengan harga 181 ribu dolar AS atau lebih mahal kira-kira 45 ribu dolar AS dibandingan versi reguler.

Soal dapur pacu, Porsche 911 Targa 4S Heritage Design Edition tersebut dibekali dengan mesin boxer enam silinder 3 liter. Penerapan twin turbo pada mobil ini membina Porsche 911 Targa 4S Heritage Design Edition mampu memproduksi tenaga sebesar 385 PS.