persija-fokus-tatap-laga-perdana-liga-1-1

Persija Fokus Tatap Laga Perdana Liga 1

Persija akan bertemu PSS Sleman di Gelanggang Pakansari, Bogor, Ahad (5/9).

REPUBLIKA. CO. ID, BANDUNG — Persija Jakarta menyiapkan program istimewa menjelang laga perdana Liga 1 2021/2022. Persija akan bertemu PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, Satu (5/9).

Asisten pelatih Persija, Sudirman, mengakui sudah menerapkan program pelajaran khusus dalam menyiapkan awak. Jajaran pelatih pun turut mengamati permainan calon melayani lewat analisis video.

“Jelang laga pertama nanti, tentu yang harus tim pelatih lakukan dengan utama adalah menjaga situasi fisik pemain. Kami serupa telah menganalisa video dibanding calon lawan kami. Maksudnya tentu untuk memilih dan mematangkan taktik serta desain terbaik saat menghadapi PSS nanti, ” kata Sudirman dilansir dari laman sah Persija, Rabu (1/9).

Sudirman mengakui simpanan tim untuk mengarungi kompetisi ini cukup memuaskan. Skuad Macan Kemayoran telah menghadapi empat laga uji jika dengan hasil yang lulus baik.

“Selama ini yang jadi kekurangan tim sudah bisa tiba teratasi. Hal itu tampak dari peningkatan kondisi wujud, lalu bagaimana pressing erat saat bermain juga telah bagus. Apalagi tim mampu cetak gol, tentunya tersebut jadi satu modal berharga jelang Liga 1, ” jelas Sudirman.