Konsumen tak Dapat Charger Saat Kulak iPhone 12? Â

Konsumen tak Dapat Charger Saat Kulak iPhone 12? Â

Aksesoris yang dibundel iPhone 12 adalah Lightning connector ke kabel USB type C.

REPUBLIKA. CO. ID, CALIFORNIA — Apple diperkirakan akan merilis iPhone 12 pada akhir tahun ini. Masih ada rumor spesifikasi untuk sementara waktu.  

Kini fakta menarik lainnya adalah mengenai aksesoris dan kemungkinan tak ada earpods dan charger di dalam boks ponsel.  

Seperti yang dilansir lantaran Neowin , Senin (29/6), analis terkenal Ming Chi Kuo telah menambahkan informasi tersebut melalui MacRumors. Ia menunjukkan perusahaan tidak akan menyertakan adaptor gaya di boks iPhone 12.

Kuo menegaskan earpods dan adaptor daya tidak akan disertakan di dalam tempat. Informasi ini menguatkan pelaporan sebelumnya yang memperkirakan tidak adanya aksesoris tersebut.  

Aksesoris satu-satunya yang dibundel dengan perangkat adalah Lightning connector ke kabel USB type C. Raksasa Cupertino dilaporkan akan menjual pengisi daya cepat 20W gres secara terpisah sebagai aksesoris opsional.  

Pengisi daya berbasis USB- type C mungkin sepenuhnya menggantikan pengisi daya 5W iPhone 11 dan 18 W iPhone 11 Memihak series. Belum ada informasi terkait harga pengisi daya cepat 20W itu.

Sisi lain, analis mengutip penambahan biaya produksi iPhone berkat pertolongan 5G sebagai kemungkinan alasan perubahan. Dengan mengesampingkan biaya earphone & pengisi daya, perusahaan  memiliki arah mencocokkan harga smartphone generasi segar dengan harga pendahulunya.

Namun, Kuo berniat perusahaan memasarkan aksesoris ini dengan terpisah sebagai produk ramah lingkungan. Analis KGI Securities juga mencagarkan Apple untuk menghentikan pengiriman pengisi daya 5W dengan iPhone SE generasi kedua.