parlemen-jerman-sebut-negaranya-perlu-peta-islam-austria-1

Kongres Jerman Sebut Negaranya Menetapkan Peta Islam Austria

Perang melawan Islam politik adalah suruhan penting

REPUBLIKA. CO. ID,   BERLIN– Seorang anggota terkemuka sejak faksi parlemen dari kelompok pendukung Kristen Demokrat (CDU) Hans-Juergen Irmer mengatakan kalau Jerman juga harus memiliki peta Islam politik. Situasi ini diungkapkannya saat berbahasa kepada surat kabar mingguan sayap kanan Junge Freiheit.

“Perang melawan Agama islam politik adalah tugas penting. Kartu seperti itu juga harus tersedia di Jerman, “katanya dilansir dari Daily Sabah , Kamis (3/6).

Irmer mengacu pada inisiatif kontroversial Menteri Penyatuan Austria Susanne Raab, yang pekan lalu meluncurkan Denah Nasional Islam. Website itu menunjukkan nama dan kedudukan lebih dari 620-an, uni dan pejabat dan peluang koneksi mereka di asing negeri.

Banyak Muslim merasa distigmatisasi dan ketenteraman mereka terancam oleh publikasi alamat dan rincian yang lain saat Islamofobia tumbuh di Austria. Terutama setelah gempuran mematikan di Wina November lalu.

Pemimpin partai CDU itu kembali menegaskan dukungannya kepada tindakan anti-Muslim pemerintah Austria.

“Austria menarik kesimpulan yang tepat.   Adalah benar & penting untuk “mendapatkan kemahiran, misalnya siapa yang bersandar di mana dan apa fungsinya. Kartu seperti itu akan melengkapi paket tindakan melawan “Islamisme politik” dengan diputuskan beberapa minggu lalu oleh kelompok parlemen beta, ” katanya.