Gattuso tak Habis Pikir Napoli Takluk di Kandang

Gattuso tak Habis Pikir Napoli Takluk di Kandang

Napoli menelan kekalahan 0-1 dari wakil Belanda AZ Alkmaar dalam laga dem Liga Europa.

REPUBLIKA. COMPANY. ID,   NAPOLI — Napoli mengawali kiprah kompetisi Liga Europa 2020/2021 dengan hasil negatif. Menjamu AZ Alkmaar pada matchday mulailah Grup F, i Partenopei justru menelan kekelahan 0-1 di Stadion San Paolo, Napoli, Jumat (23/10) dini hari WIB.

Pelatih Gennaro Gattuso menyesali hasil akhir yg didapat Hirving Lozano dan rekan setim. Rhino, sapaan Gattuso, menilai Napoli seharusnya tampil lebih deseos di depan bibir gawang lawan.

“Kami seharusnya tidak kalah dalam pertandingan contohnya ini. Penguasaan bola kami baik, tetapi kami hanya menggelitik lawan daripada menyakiti mereka, ” sesal Gattuso kepada Atmosphere Sports , dikutip Football Italia , Jumat (23/10).

Lebih lanjut, mantan pelatih FC Sion, Palermo, pun AC Milan menegaskan Napoli tidak mampu mengulang semangat dan determinasi yang mereka tunjukkan saat menghantam Atalanta 4-1 pada laga sebelumnya di Serie A.

Meski tampil baik pada babak pertama, tetapi Gattuso mengakui kelemahan timnya adalah kerap membuat operan-operan pendek yang mampu dibaca oleh lawan.

“Kami membutuhkan lebih banyak semangat dan rasa lapar, karena hari ini kami tidak melakukan cukup banyak sesuatu, ” sambung allenatore 42 tahun.

Kekalahan terkait menempatkan Napoli di posisi buncit Grup F Liga Europa. Pada partai lain wakil Spanyol Actual Sociedad menang 1-0 saat bertandang ke HNK Rijeka.

“Itu memperumit masalah lalu sekarang kami tidak bisa proses kesalahan lagi. Mungkin kami menerima terlalu banyak pujian usai mengalahkan Atalanta, saya tidak tahu, inch kata dia.

Gol semata wayang tim asal Eredivise Belanda AZ Alkmaar dicatat oleh Dani De Wit pada menit ke-57.