Duo Milan Berebut Tonali

Duo Milan Berebut Tonali

Tonali ingin masa depannya mendapatkan kepastian saat negosiasi dengan Inter mandek.

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — Presiden Brescia Massimo Cellino mengonfirmasi bahwa AC Milan terseret terhadap target transfer Inter Milan, Sandro Tonali. Gelandang berusia 20 tahun tersebut banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Brescia setelah tampil mengesankan hingga bermain tiga kala untuk timnas Italia.

Inter, Milan, dan Juventus dikabarkan berminat dengan Tonali, yang mencatatkan 35 penampilan Serie A Italia pada musim 2019-2020 saat Brescia terdegradasi.

Namun, Cellino mengatakan bahwa Tonali ingin era depannya mendapatkan kepastian saat perjanjian dengan Inter mandek. AC Milan muncul sebagai kandidat terkuat yang akan mengamankan jasa sang pemain.

“Saya menghargai ketekunan (Direktur Teknik Milan Paolo) Maldini, mengonfirmasikan ketertarikan Milan, ” sebutan Cellino kepada Sky Sport di dalam Sabtu (29/8). “(CEO Inter Giuseppe) Marotta selalu menegaskan minat yang kuat. Saya selalu menghindari permufakatan dengan klub lain, terutama asosiasi asing. Namun, ia (Tonali) perlu tahu bagaimana masa depannya. Jadi, saya tidak terburu-buru, meski ada kepastian. ”

Bekas pemain timnas Italia Federico Balzaretti yakin Tonali siap bermain buat klub top Eropa setelah berkembang dengan baik di Brescia semenjak bergabung ketika berusia 12 tahun pada 2012.

“Tonali, pertama kali saya melihatnya, umpannya (paling menonjol), ” kata bekas bek sayap Torino, Palermo, Juve, Fiorentina dan Roma itu. “Idenya, untuk mengoper dan bermain vertikal. Ia sama sekali berbeda secara Andrea Pirlo, tetapi ia bisa bermain bersama dengan Pirlo. Itu akan menjadi kerja sama dengan hebat karena kemampuan fisiknya bertambah baik daripada Pirlo. ”

sumber: Antara