Daniel Radcliffe Sebut Film Harry Potter Favoritnya

Di satu film Harry Potter , Radcliffe beradu karakter dengan aktor idolanya.

REPUBLIKA. CO. ID, LOS ANGELES — Daniel Radcliffe akhirnya menyebutkan seimbang mana yang menjadi favoritnya dalam film Harry Potter . Di setiap seri film itu memiliki penggemar yang banyak, serta jawaban aktor itu sedang merupakan pilihan yang tidak mungkin.

Hidup adaptasi dari novel JK Rowling dengan judul yang serupa itu adalah beberapa hidup yang paling dicintai sepanjang masa, jadi mungkin sulit buat memilih mana yang terbaik. Harry Potter   memiliki delapan film untuk dipilih (atau sepuluh, jika dihitung dari spin-off Fantastic Beasts   kurang tahun terakhir).

Penggemar Harry Potter   yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia hendak berpendapat bahwa setiap filmnya adalah mahakarya tersendiri. Radcliffe sebagai aktor utama dalam balik kaca mata yang direkatkan bersama dengan tanda luka petirnya, mengungkapkan entri film favoritnya sendiri di dalam sebuah wawancara dengan Wired .

Meskipun tempat mengakui itu bukan dasar yang paling populer, Radcliffe mengatakan bahwa Harry Potter and the Order of the Phoenix   adalah hidup favoritnya dalam seri terserbut. “Saya sebenarnya menyukai yang kelima, ” kata dia.

Radcliffe mengatakan Phoenix   naik ke puncak untuknya, karena seimbang itu memberinya kesempatan untuk berakting bersama salah satu idolanya, Gary Oldman, dengan legendaris. Oldman pertama kala muncul sebagai Sirius Black di film ketiga, Harry Potter and the Prisoner of Azkaban .

Sementara Sirius memainkan posisi utama dalam film jadi tahanan yang kabur dibanding Azkaban, waktunya di adang-adang sangat jarang, dan sebagian besar adegannya tidak mencantumkan Radcliffe. Namun, ketika dia muncul kembali di Phoenix , Sirius mengambil peran sebagai pembimbing dan figur ayah untuk Harry.

Sebelum Sirius tewas secara tragis di akhir film, Radcliffe dan Oldman harus berbagi banyak adegan emosional dan menarik di layar bersama. “Saya sudah gamak sedikit berusia dewasa dalam saat itu, jadi aku bisa lebih menghargai tersebut, ” kata Radcliffe.

Radcliffe tak malu memberikan pujian untuk Oldman pada masa morat-marit. Para pemeran Harry Potter   dipenuhi oleh aktor-aktor kompeten seperti Richard Harris, Maggie Smith, dan Alan Rickman. Namun Oldman adalah tunggal aktor yang membuat Radcliffe merasa terpukau di tempat syuting.

Faktanya, ketika Radcliffe ditanya siapa yang akan dia inginkan untuk beradu akting dalam reboot Harry Potter , tempat mencantumkan Sirius sebagai salah satu pesaing utamanya.

Radcliffe mengiakan jawabannya mungkin mengejutkan sebab Phoenix   bukan satu diantara dengan kebanyakan orang sebut jadi salah satu favorit itu. Semua film Harry Potter   telah menerima sebagian mulia tanggapan kritis positif, namun entri kelima waralaba memiliki sambutan yang lebih “suam-suam kuku” dibandingkan yang asing.

Phoenix   terikat dengan Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1   sebagai hidup dengan ulasan terburuk lantaran seri ini. Keduanya hanya mendapatkan skor 77 persen di laman Rotten Tomatoes . Entri dengan ulasan terbaik ialah Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2   yang mencetak skor kritik 96 persen dan kerap dianggap sebagai favorit penonton.