bwa-dan-lwnt-ziswaf-indosat-lanjutkan-kerja-sama-1

BWA dan LWNT Ziswaf Indosat Lanjutkan Kerja Sama

Kerja persis itu demi kemaslahatan pengikut.

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA –Pada Ramadhan 1442 H yang awut-awutan,     Badan Derma Alquran (BWA) ) menjalin kerja sama dengan  Institusi Wakaf Nurul Taqwa (LWNT) Ziswaf Indosat. Kerja sesuai itu dalam rangka pengukuhan Wakaf Alquran untuk  Pelosok Negeri.   Juga saling terjadi interaksi dan perpindahan dalam pengetahuan dan  penggunaan sumber daya.

Karena kerja sama tersebut dirasakan manfaatnya oleh kedua belah pihak, maka  hal itu mendorong kedua tradisi melakukan perpanjangan kerja persis, agar manfaat yang dapat diperoleh umat pun menjelma semakin baik. Nota kesepahaman itu ditandatangani oleh ke-2 belah pihak di Masjid Nurul Taqwa Indosat, Jakarta, Jumat (2/7).  

Heru Binawan, CEO BWA  mengatakan, BWA siap untuk melakukan koalisi dengan sesama lembaga Islam selama banyak kemanfaatannya buat umat.   “Hari itu kerja sama dalam derma Alquran dan di  zaman yang akan datang kerja sama dapat diperluas secara aktivitas lain yang BWA sudah piawai melakukannya, kaya wakaf sarana air suci. Hingga saat ini,   sudah ada 36 aktiva wakaf sarana air bersih di seluruh Indonesia dengan BWA inisisasi dan kelola bersama nazhir wakaf, ” kata Heru Binawan pada rilis yan diterima Republika. co. id, Jumat (2/7).

Dwi Priyanto Widodo  selaku direktur LWNT Ziswaf Indosat biar menyatakan hal yang setara.   “ LWNT Ziswaf  Indosat sangat senang mampu bekerja sama dengan BWA. Harapannya kerja sama ini dapat berlangsung terus, masing dari institusi dapat saling belajar dan sharing resources, sehingga akan banyak diperoleh intangible benefit atau kebarokahan dari kerja sama ini, ” ujar Dwi Priyanto Widodo.

Bahkan, ia menambahkan,   peluang kerja sama yang nantinya dapat dilakukan bergandengan dan LWNT Ziswaf  Indosat akan sangat terbuka tempat masukan apapun, selama itu untuk umat. “Semoga dengan adanya kerja sama tersebut akan memperkuatkan aliansi antarlembaga Islam di Indonesia dalam hal mengupayakan kemaslahatan umat, ” tuturnya.

BWA dan LWNT Ziswaf Indosat mengajak umat Muslim untuk mendukung & menyukseskan aktivitas wakaf Alquran untuk Pelosok Negeri.   “Caranya adalah dengan berwakaf Alquran melalui Lembaga Wakaf Nurul Taqwa Ziswaf Indosat atau melalui BWA.   Untuk detail kegiatan mampu dilihat di www.BWA.id serta www.wakafnt.org,” tutup Heru Binawan.