aguero-klaim-barcelona-masih-penantang-gelar-liga-champions-1

Aguero Klaim Barcelona Masih Penantang Gelar Liga Champions

Aguero menyatakan setiap lawan harus mewaspadai dan menghormati Barcelona.

REPUBLIKA. CO. ID, KATALAN — Striker Barcelona Sergio Aguero tak berpendapat tim barunya harus dilupakan dari perburuan gelar musim ini, termasuk Liga Champions. La Blaugrana jauh sebab kata yang terbaik sehingga dinilai sulit berada di papan atas. Aguero tidak yakin dengan perkiraan itu.

“Barcelona ialah Barcelona, jadi kami harus berjuang untuk setiap menggelar. Kami bukan favorit dalam Liga Champions, tetapi lawan kami akan menghormati kami, ” ujar Aguero dilansir dari Marca , Jumat (10/9).

Aguero mengeklaim pada setiap kali menghadapi Barcelona walaupun dalam kondisi seperti zaman ini, tim lawan harus tetap mewaspadainya. Pemain asal Argentina tersebut mengingatkan kepada siapapun agar berhati-hati menghadapi Barcelona.

Aguero kemudian menanggapi berbagai spekulasi bahwa akan keluar daripada klub setelah Lionel Messi gagal bertahan di Camp Nou dan berseragam Paris Saint-Germain (PSG). Striker pokok Argentina itu tak mengetahui mengapa isu tersebut lahir ke permukaan.

“Messi belum menandatangani masa saya menandatangani. Klausa yang diciptakan dibicarakan, tetapi tak ada apa-apa. Kemudian saya cedera, ” jelas Aguero.

Aguero menemui cedera dan akan absen hingga November 2021. Namun berita baik datang bahwa pemulihannya lebih cepat sebab jadwal. Pekan depan Aguero kemungkinan sudah bisa berpadu di lapangan.

Aguero mengeklaim tak ada waktu kapan akan kembali bermain. Hasil tes MRI terlihat bagus dan dia berharap akan lebih cantik dalam beberapa pekan mendatang. Aguero juga membela pembimbing Barca Ronald Koeman sebab kritik atas perlakuannya kepada Miralem Pjanic.

“Dia sangat bagus. Kamu dapat mengatakan bahwa dia adalah orang yang benar lugas dan itu melegakan bagi para pemain, ” ujar Aguero menegaskan.