AC Milan Berpeluang Besar Gaet Federico Chiesa

AC Milan Berpeluang Besar Gaet Federico Chiesa

Chiesa telah menjadi primadona bagi klub-klub papan atas Serie A.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — AC Milan sepertinya serius untuk mendapatkan servis penyerang sayap Fiorentina Federico Chiesa pada mercato musim panas 2020. Saat ini kans i Rossoneri untuk mendapatkan pemain incaranya terbilang cukup besar.

Chiesa telah menjadi primadona bagi klub-klub papan atas Serie A Liga Italia dalam beberapa musim terakhir. Penampilan ciamiknya bersama La Viola, julukan Fiorentina, membuat banyak tim tertarik merekrutnya.

Namun, banderol pemain terbilang cukup besar yakni mencapai 70 juta euro (Rp 1,2 triliun). Beberapa klub seperti Juventus, Inter Milan, serta Manchester United mengalihkan fokus mereka ke pemain lain.

Sebelumnya Chiesa juga diberitakan telah menolak proposal perpanjangan kontrak terbaru dari Presiden Fiorentina Rocco Commisso, dan mengidikasikan untuk angkat koper dari Stadion Artemio Franchi.

Dilansir Football Italia, Selasa (1/9) Milan kini mencoba melakukan pembicaraan dengan manajemen Fiorentina. Milan bakal memanfaatkan situasi tersebut untuk mengamankan jasa sang pemain dengan harga lebih mirah.

Sementara Chiesa dinilai tak keberatan merapat ke Milan mengingat dirinya memiliki hubungan dekat dengan pelatih Stefano Pioli. Pengoleksi 18 Scudetti ini terus bermanuver dalam bursa transfer musim ini. Hingga memasuki awal September, Milan telah mendatangkan Sandro Tonali dari Brescia, dengan rencana peminjaman Brahim Diaz dari Real Madrid.